Selasa, 15 Maret 2011

trik internet gratis telkomsel 15 maret 2011

Sebenernya bingung mo buat entri apaan ?, ,tp dr pada copas ya uda lah buat entri seadanya aja .

trik ini sudah saya pake di
jauh2 hari .,mungkn sudah banyak yg tau ,tp mungkn jg msh banyak yg gak tau. .Ahahaha ,jd nerocos aja nih .

Langsung aja ke TKP ,ini trik khusus bwt symbian v2 ma v1 (sebenernya symbian v3 ma 5 jg bisa kok cuma beda opmin) ,nah yg mau saya bahas yg bwt s60v2 ma v1 aja dulu ..
Agan2 tinggal download aja opmin dibawah ini

www.4shared.com/file/i6-a_Piz/opmin_citro_4.html

kalo uda di download kmudian di install ,kalo uda di install lalu dibuka aja ,konekin pake settingan t-sel standar ato bwaan.

Nah kalo masih bingung silahkan tanya aja di sini ?

Info: s60v2 dan s60v1 sprti nokia 6600, 7610, n70 dll ,kl n73 tuh uda msuk ke s60v3

3 komentar:

  1. Kalo buat s40 nokia 6233 ada gak trik nya? buat pc jg gpp..thx

    BalasHapus
  2. buat s40 agak susah wa,, tp ntar saya share,, kl yg buat pc pm facebook ane aja, soalnya gak saya share,, tp di omelin yg nemu trik hehe

    BalasHapus

Mohon tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini:

like my blog

anda pengunjung ke-